Wednesday, December 28, 2011

avira terbaru 2012


Siapa yang tidak tahu sama anti virus yang satu ini, Avira merupakan salah satu aplikasi security antivirus 10 besar terpopuler di dunia. Karena itulah anti virus avira ini selalu melakukan revisi setiap tahunnya. Dan yang terbaru adalah update dari avira yaitu Avira Terbaru 2012. Avira ini sendiri merilis dua versi dari produknya yaitu avira versi gratis dan avira versi berbayar /premium, dan juga di rilis versi internet security yaitu Avira Internet Security 2012.Tentunya jika termasuk pengguna antivirus avira pasti kedatangan dari avira terbaru 2012 sangat di nanti-nanti. Maka dari itu saya akan memberikan sedikit informasi tentang link Download Avira Terbaru 2012.
  • AVIRA 2012
Yang membedakan avira 2012 dengan revisi sebelumnya, ada 3 komponen
yang mengalami perubahan pada antivirus Avira Terbaru 2012 yaitu :
  1. Appearance : Dalam segi ini Avira corporations mengubah tampilan dan desain dari avira menjadi lebih fresh dan elegan sehingga lebih enak dilihat.
  2. Smart Code : Nah fitur ini merupakan yang baru yaitu dengan menggunakan smart code avira mampu mendeteksi virus yang bersembunyi di piranti kita, sehingga dengan jika kita melakukan full scanning pasti akan terdeteksi.
  3. Stronger Detection : Avira tentunya tidak mau kalah dengan para rivalnya maka dari itu pada revisi Avira Terbaru 2012 menamnahkan fitur yang lebih kuat untuk mendeteksi virus virus baru.
Nah setelah tahu apa keunggulan dari antivirus Avira Terbaru 2012 ini pasti kalian akan melakukan update tentunya untuk annti virus avira ini, berikut saya akan memberikan link untu Download Avira Terbaru 2012. Silahkan anda bisa mendownload avira antivirus 2012 pada link dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates