Monday, May 11, 2009

persentasi yang seru

huaaaa... mantabh banget deh hari ini... berangkat dari rumah jam 07.00, sampai sekolah jam 09.00 terus langsung STTC d software 1 sampe jam 11.00, uadah jam 11.00 di suh nunggu sampai jam 13.00 buat persentasi ulangan kimia, huuuaaaaaa.... cape nya.....

jam 13.00 pun tiba, wah gw dan temen-temen udah deg-deg an neh, supah nervous abiss... mana ujan untung ngga banjir hahaha... gw ma teman-temen gw yang lain memasukin GOR sekolah... satu per satu perwakilan dari kelompok pun d panggil secara acak, wah...tambah deg-degan deh gw dan lainnya...

udah nunggu dari jam 13.00 eh baru dapat giliran persentasi jam 14.30 kurang lebih, gilaaa lama banget banget banget kan, setelah selesai persentasi kelompok ulangan pertama gw kira udah selesai ternyata belum, waduh gawat mana gw dan lainnya belum siap buat persentasi ulangan kedua, duh gimana neh?? pikir gw dan temen kelompok gw...

akhirnya persentasi kedua kelompok gw di panggil juga tepat jam 16.00 , huaaa tinggal 2 kelompok lagi, tambah stress gw masalahnya nama gw duluan yang d panggil tapi untung nya ketiga temen gw (dewi,chenny,wiwit) bantuin gw thanks girl's . . .


0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates