Saturday, May 9, 2009

pertama masuk SMK

Suatu pengalaman baru yang tak pernah gw duga sebelumnya, ketika gw masuk d suatu lingkungan baru yang bener-bener berbeda. Tepatnya saat hari pertama MOS (masa orientasi siswa), haduhhh... hari itu bener dh hari yang paling ribet, selama 3 hari harus nyiapin makanan yang macem-macem, rambut di kuncir sesuai bulan kelahiran, huhuhu...
hari pertama MOS
gw dateng jam 06.00, padahal harus sampai sekolah jam 05.30 . akhirnya gw kena hukuman untung gw gak sendirian. setelah itu gw dan lainnya upacara,selesai upacara gw dan lainnya di kasih pengarahan, di kasih tau peraturan selama ikut MOS... pokoknya yang pasti hari itu gw lewatin dengan penuh rasa cape,hingga jam 16.00 gw dan temen gw imel(kebetulan dy anak temen nya bokap gw) nunggu bokap di depan sekolah...
hari kedua MOS
gw gag dateng karena sakit hehehe, lemah banget gw.
hari ketiga MOS
gw ikut senam pagi d lapangan sekolah dengan baju MOS dan training biru. tiba-tiba seorang kaka MOS nyamperin gw, "nah lho knp neh"itu lah kata-kata yang ada d pikiran gw saat itu. lalu kk itu bilang "yang namanya lingga mana?" , refleks gw blng "aku kk", lalu dy bilang "sepupunya .... ya?". huff gw kira ada apa ternyata dy cuma nanya itu, hadohhh gw udah takut aja... hehehe

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates